22 Maret 2018 • Berita


Media Sosial Semen Padang Raih Silver Pada Ajang PRIA 2018

 2001 Kali dilihat


PT Semen Padang sukses meraih silver sub kategori Anak Perusahaan BUMN pada ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2018. Dalam ajang ini, semua sosial media yang dinilai, yakni Facebook, Twitter, dan Instagram.

Penghargaan yang diserahkan Ketua Serikat Perusahaan Pers Ahmad Johari itu diterima Kabiro Humas PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati, di Surabaya, Kamis, 29 Maret 2018.

"Alhamdulillah Semen Padang meraih penghargaan pada ajang bergengsi ini. Hal ini tentunya tidak lepas dari kontribusi semua jajaran perusahaan, dan dukungan dari follower setia Media Sosial Semen Padang," kata Nur Anita yang didampingi staf komunikasi Wahyuni Retnowati, dan Mikel Muhammad, Jumat, 30 Maret 2018.

Untuk itu, lanjutnya, mewakili manajemen dirinya menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak atas prestasi yang diraih Semen Padang ini. "Kami berterimakasih atas dukungan semua pihak," ujarnya.

Penghargaan yang didekasikan pada follower setia Medsos Semen Padang itu, lanjut Nur Anita, juga menjadi tolok ukur kinerja tim Medsos Semen Padang, dan penyemangat tim agar berkinerja lebih baik. Di samping itu, memperkuat citra positif Semen Padang karena level acaranya nasional.

PRIA 2018 diikuti ratusan Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah. Keikutsertaan PT Semen Padang dalam ajang ini merupakan yang pertama kalinya.

Kategori yang diperlombakan pada ajang itu antara lain, Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Penjurian dilakukan dari 28 Februari hingga 6 Maret 2018. Dewan juri dalam hal ini yakni Maria Wongsonagoro (PR INDONESIA Guru), Noke Kiroyan (Chairman Kiroyan & Partners), Arief Budisusilo (Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia), Arbain Rambey (Fotografer Senior Kompas).

Kemudian Asmono Wikan (Pemimpin Redaksi PR INDONESIA), Ong Hock Chuan (Managing Director Maverick), Zinnia Nizar (Graphic Designer Consultant), Titis Widyatmoko (Pemimpin Redaksi Brilio.net) dan tim DM ID Brand Consultant.(*)


Nama Lengkap *

Alamat/Kota

Email *

Komentar *  

Berita Lainnya

10 Nov 2020 • Berita

Semen Padang Minta Hasil Social Mapping Jadi Rujukan Forum Nagari Susun Program Kerja 2021

Selengkapnya

02 Apr 2018 • Siaran Pers

Dirut SP: Selama 108 Tahun, SP Telah Berkontribusi pada Negara

Selengkapnya

28 Mar 2018 • Berita

Peringati HUT ke-108 Pendirian Pabrik, Semen Padang Bersama Masyarakat Ikuti Senam Pagi

Selengkapnya

17 Feb 2021 • Berita

Gelar Webinar Tentang Aturan Perundangan Kecelakaan Kerja, Semen Padang Hadirkan Direskrimum Polda Sumbar

Selengkapnya