13 Februari 2020 • Berita


Semen Padang Produksi Berbagai Produk Turunan

 1060 Kali dilihat


PADANG, 13/2/2020 (Padang) Merespons  rebranding yang dilakukan PT Semen Indonesia (Persero), Tbk,  PT Semen Padang telah meluncurkan berbagai produk turunan semen. Untuk itu, Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri berharap agar pemerintah dan para pengembang, dapat  memanfaatkan berbagai produk turunan yang dihasilkan perusahaan itu.

Seperti diketahui, pada 12 Februari 2020, PT Semen Indonesia Tbk (Persero) melakukan rebranding atau perubahan identitas perusahaan sekaligus memperkenalkan logo baru seiring dengan transformasi perusahaan dari pabrikan semen menjadi penyedia produk dan jasa material bangunan.

Semen Indonesia kini telah berevolusi. Tidak hanya sebagai sebuah perusahaan persemenan, tapi juga telah menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan, serta ingin menjadi perusahaan yang terdepan dalam memberikan solusi bahan bangunan yang inovatif, terbaru dan bernilai tambah di kancah regional. 

"Perubahan itu sejauh ini memang telah disikapi oleh Semen Padang dengan meluncurkan produk turunan dari semen sebagai solusi kebutuhan bahan bangunan, seperti poros konkrit, rumah cepat bangun, beton cepat kering, dan beton yang menyerap polusi dan lain sebagainya," kata Yosviandri di Padang, Kamis (13/2/2020).

PT Semen Indonesia (Persero), Tbk melakukan rebranding untuk mengubah brand positioning dan menegaskan kembali visi baru Semen Indonesia. Semen Indonesia akan melanjutkan kembali tahapan untuk menjadi perusahaan yang menginspirasi stakeholders dalam menciptakan sustainable living atau kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

PT Semen Indonesia (Persero) adalah produsen semen yang terbesar di Indonesia dengan  anggota holding terdiri dari,PT Semen Padang , PT Semen Gresik  PT Semen Tonasa, Dynamix dan Thang Long Cement. (*)

.


Nama Lengkap *

Alamat/Kota

Email *

Komentar *  

Berita Lainnya

10 Nov 2020 • Berita

Semen Padang Minta Hasil Social Mapping Jadi Rujukan Forum Nagari Susun Program Kerja 2021

Selengkapnya

08 Okt 2018 • Berita

Semen Padang Sabet Penghargaaan TOP CSR 2018

Selengkapnya

28 Mar 2018 • Berita

Peringati HUT ke-108 Pendirian Pabrik, Semen Padang Bersama Masyarakat Ikuti Senam Pagi

Selengkapnya

22 Mar 2018 • Berita

Media Sosial Semen Padang Raih Silver Pada Ajang PRIA 2018

Selengkapnya