16 Juli 2020 • Berita


Semen Padang Raih Penghargaan BPJS Kesehatan

 708 Kali dilihat


PADANG, 16/7/2020 - PT Semen Padang meraih penghargaan dari BPJS Kesehatan, sebagai Runner Up (Juara 2) untuk BUMN kategori menengah pada acara Gathering Badan Usaha Tahun 2020. Juara 1 diraih  PT Barata Indonesia.

Gathering Badan Usaha Tahun 2020 diselenggarakan BPJS Kesehatan secara virtual, pada Kamis, 16 Juli 2020, dan dibuka Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Dirjen PHI JSK) Haiyani Rumondang.

Acara dihadiri Dirut BPJS Kesehatan, Prof.dr.Fachmi Idris, M.Kes, perwakilan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Dari Semen Padang hadir M. Irwan Prasetyo (Ka.Unit Operasional SDM) dan Risa Rizki Primayani (Staf Hiperkes).

Kepala Departemen SDM PT Semen Padang R.Trisandi Hendrawan mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan tingkat nasional untuk perusahaan kategori menengah (perusahaan yang memiliki karyawan 100 s/d 2000 orang). 

Penghargaan ini diberikan karena PT Semen Padang dinilai patuh dalam pendaftaran, pelaporan dan pembayaran iuran.
 
"Penghargaan ini membuktikan bahwa Semen Padang patuh terhadap ketentuan negara supaya dalam menjamin perlindungan kesehatan terhadap karyawan dan keluarganya," kata Trisandi.

Penghargaan ini juga sebagai bentuk kerjasama yang baik antara manajemen dan karyawan dalam menjaga kesehatan utk menjamin tingkat produktivitas kerja.

Trisandi menjelaskan, keikutsertaan Semen Padang Program Jaminan Kesehatan BPJS-Kesehatan merupakan komitmen manajemen Semen Padang terhadap Perlindungan Kesehatan Bagi Pekerja dan Keluarga Mewujudkan SDM Yang Unggul Indonesia Maju. (*)

.


Nama Lengkap *

Alamat/Kota

Email *

Komentar *  

Berita Lainnya

10 Nov 2020 • Berita

Semen Padang Minta Hasil Social Mapping Jadi Rujukan Forum Nagari Susun Program Kerja 2021

Selengkapnya

08 Okt 2018 • Berita

Semen Padang Sabet Penghargaaan TOP CSR 2018

Selengkapnya

28 Mar 2018 • Berita

Peringati HUT ke-108 Pendirian Pabrik, Semen Padang Bersama Masyarakat Ikuti Senam Pagi

Selengkapnya

22 Mar 2018 • Berita

Media Sosial Semen Padang Raih Silver Pada Ajang PRIA 2018

Selengkapnya