10 Jun 2019 • Press Conference


Semen Padang HalalbiHalal, Ribuan Karyawan dan Stakeholders Berbaur dengan Manajemen

 921 Views


PADANG, 13 JUNI 2019-- Ribuan karyawan Semen Padang Group dan masyarakat berbaur dengan manajemen Semen Padang, menikmati suasana keakraban dan silaturrahim pada acara halalbihalal  yang dilaksanakan PT Semen Padang di tiga titik berbeda pada Kamis (13/6/2019).  

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri mengatakan, kegiatan halalbihalal merupakan kegiatan tahunan perusahaan bersama dengan karyawan/ti, stakeholder dan masyarakat. 

"Untuk tahun ini tema yang kita angkat yakni, Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri. Sesuai dengan temanya, kita mempererat kembali silaturahmi dengan sesama karyawan/ti, stakeholder dan masyarakat umum. Untuk tahun ini konsep yang kita rancang yakni lebih dekat dengan teman-teman yang ada di lokasi kerja PT Semen Padang. Konsepnya mengujungi dan mendatangi karyawan-karyawan yang di pabrik, biasanya didatangi, sekarang mendatangi. Kita berharap dengan konsep yang berbeda partisipasi karyawan meningkat dari tahun-tahun  sebelumnya sehingga kebersamaan semakin terasa, " katanya.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan, Nur Anita Rahmawati mengatakan, untuk  halal bi halal tahun ini ada dua titik utama, yakni Plaza Kantor Pusat dan parkiran CCR Indarung 6 (pabrik). Untuk karyawan/ti kantor pusat dan tambang berada di plaza kantor pusat, sedangkan untuk karyawan pabrik di pusatkan di parkiran CCR Indarung 6. Untuk masyarakat umum, juga tetap kami siapkan  di GSG PT Semen Padang,"jelasnya.


Sambangi Karyawan

Pada pukul 07.30 WIB, manajemen Semen Padang yang terdiri dari Direktur Utama, Yosviandri, Direktur Operasional, Firdaus, Direktur Keuangan, Tubagus Muhammad Dharury menyambangi karyawan Semen Padang Group dan stakeholders yang berhalal bi halal di  area Pabrik Indarung VI. Tampak hadir pula, Komisaris Semen Padang, Prof.Dr.H.Wery Darta Taifur. Juga ikut dalam rombongan manajemen jajaran eselon 1, pimpinan Anak Perusahaan dan Lembaga Penunjang (APLP),  staf pimpinan Semen Padang, di antaranya, Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan, Oktoweri, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan, Nur Anita Rahmawati.

Sesampai di area halalbihalal, tim manajemen Semen Padang disambut  jajaran staf pimpinan dan karyawan.

Direktur Utama, Yosviandri, ketika menyampaikan sambutannya mengajak karyawan Semen Padang Group dan stakeholders yang hadir untuk tidak sungkan-sungkan, menikmati hidangan yang telah disediakan.

Selanjutnya, sekitar pukul 08.30, manajemen Semen Padang menyambangi area halalbi halal di Pool Kendaraan Kantor Pusat Semen Padang. Tampak ribuan karyawan dan masyarakat sudah hadir di area tersebut.  


Tubagus Muhammad Dharury Direktur Keuangan SP yang Baru

Direktur Utama Semen Padang Yosviandri pada acara halalbihal tersebut juga memperkenalkan Direktur Keuangan Semen Padang yang baru, Tubagus Muhammad Dharury. Tubagus diangkat sebagai Direktur Keuangan PT Semen Padang terhitung 22 Mei 2019  menggantikan Tri Hartono Rianto melalui  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2019 (RUPST) di Jakarta. 

Tubagus  menyelesaikan S1 Akuntansi di Universitas Airlangga, Surabaya pada tahun 1991. Register Akuntan Negara D-9494S2 di Departemen Keuangan RI pada tahun 1999. Magister Manajemen di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada tahun 2008. C.P.M.A (Certified Professional Management Accountant) di The Indonesian Institue Of Management Accountant pada tahun 2009. C.A.(Charterd Accountant) di Ikatan Akuntan Indonesia pada tahun 2014. PIA (Professional Internal Auditor) di Asosiasi Auditor Internal pada tahun 2018.

Tubagus mengawali karir di PT Semen Gresik (Persero) Tbk pada tahun 1991. Ia menempati sejumlah jabatan penting di antaranya, Kepala Akuntansi & Keuangan PT Varia Usaha Beton (Semen Gresik Group), Kepala Akuntansi & Keuangan PT Industri Kemasan Semen Gresik (Semen Gresik Group), Staff Dirut PT Swadaya Graha, Staff Bagian Keuangan PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Direktur Keuangan PT Industri Kemasan Semen Gresik (Semen Gresik Group), Direktur Keuangan PT Swadaya Graha (Semen Gresik Group), Senior Group Finance Management Accountant - Department Of Group Finance Management PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, General Manager – Accounting & Human Capital Department PT Semen Gresik (Semen Indonesia Group), GM Internal Audit PT Semen Gresik (Semen Indonesia Group).  

Terakhir, menjabat sebagai GM Internal Audit Grup PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sejak Agustus 2017-2019.  (*)


Full Name *

Address/City

Email *

Comment *  

More News

19 Apr 2021 • Press Conference

PT Semen Padang Berharap Raih Akreditasi Kearsipan A+ Tahun Ini

Read More

17 Feb 2021 • News

Gelar Webinar Tentang Aturan Perundangan Kecelakaan Kerja, Semen Padang Hadirkan Direskrimum Polda Sumbar

Read More

02 Apr 2018 • Press Conference

Dirut SP: Selama 108 Tahun, SP Telah Berkontribusi pada Negara

Read More

26 Apr 2018 • Press Conference

Libatkan 6000 Partisipan, Semen Padang Gelar Simulasi Bencana

Read More